Blog Toko
Temukan event, kabar terbaru, dan promosi terbaru di sini!
Oct 13, 2020
TENTANG KAMI


Patrobas mengusung nilai “Price and Benefit”. Artinya, kalian bisa mendapatkan kualitas (keuntungan) yang bernilai jauh diatas dari harga yang kalian bayarkan.

Filosofi “Price and Benefit” tersebut kami terjemahkan menjadi logo berinisial P & B, dan juga stripe logo Patrobas

Sampai sekarang, kami terus fokus dan konsisten untuk menciptakan sepatu yang unggul dari segi kualitas, desain, dan fungsionalitas

Di setiap pasang sepatu Patrobas mengandung:⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

  1. Sentuhan para pengrajin sepatu berbakat⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
  2. Kenyamanan di setiap langkah⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
  3. Kualitas yang jauh diatas harga⠀⠀

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Tentunya, seluruh karya yang dihasilkan berasal dari material dan tangan pengrajin terbaik dalam negeri

Yuk, dukung produk lokal Indonesia. Bersama kita tunjukkan bahwa produk lokal tidak kalah kualitasnya dan sudah mampu bersaing dengan brand global dunia.

Dengan men-support produk lokal, #gengpatrobas sudah berkontribusi membantu pergerakan roda perekonomian bangsa Indonesia. Sudah saatnya produk lokal jaya di negerinya sendiri


Dan ingat... perjalanan tidak berhenti disini. Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik buat kalian para #gengpatrobas


Oct 13, 2020











Oct 12, 2020
PANDUAN UKURAN

UKURAN SEPATU



CARA MENGUKUR UKURAN KAKI


Oct 12, 2020
PENGIRIMAN

1. Pengiriman produk H+1 kerja setelah pembayaran dikonfirmasi

2. Hari kerja adalah Senin - Jumat (kecuali tanggal merah). Pesanan yang masuk pada hari Jumat akan dikirimkan pada hari Senin

3. Hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah toko kami tidak beroperasional.

Oct 12, 2020
GARANSI PRODUK

Jika setelah pemesanan masih terdapat ketidaksesuaian pada size sepatu, maka sepatunya dapat ditukarkan dengan kondisi :

  1. Periode maksimal 7 hari setelah barang diterima .
  2. Produk belum pernah digunakan, tidak ada kerusakan, tag harga masih tertera pada produk
  3. Pembeli wajib menunjukkan invoice
  4. Pembeli akan menanggung seluruh biaya pengiriman yang timbul dari penukaran size ini


Jika komplain disampaikan setelah 7 hari, maka produk tidak bisa diproses untuk penukaran size


Oct 12, 2020
PENGEMBALIAN BARANG

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG


  1. Komplain akan dilayani via Whatsapp Customer, komplain diluar WhatsApp tidak akan diproses. Komplain akan diproses dalam 2 x 24 jam setelah barang diterima.
  2. Offline Customer diproses 1 x 24 jam.
  3. Wajib menyertakan nota & tag yg belum dilepas.
  4. Tidak berlaku untuk barang diskon.